Navigation

Kramatmulya Juara Umum MTQ




Kafilah Kecamatan Kramatmulya keluar sebagai juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-42 Tahun 2014 Tingkat Kabupaten Kuningan yang digelar di desa Timbang, Kecamatan Cigandamekar. Sedangkan Kafilah kecamatan Ciawigebang yang merupakan juara bertahan meraih juara umum pada Musabaqah qiraatul kutub (MQK) untuk juara umum pekan olahraga dan seni pondok pesantren (Pospeda) direbut kafilah Kecamatan Jalaksana.

Penyerahan piala bergilir MTQ dilaksanakan pada saat acara Penutupan MTQ ke 42 tahun 2014 oleh Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama  kepada Camat Kramatmulya, Dian Fenti Asmara.   “saya sangat beryukur bisa meraih juara umum MTQ dan ini merupakan pertama kalinya kecamatan Kramatmulya mendapatkannya” kata Camat Kramatmulya usai menerima piala bergilir Juara umum MTQ.

Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh para pemenang agar segera memepersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengikuti pemusatan latihan guna menghadapi MTQ tingkat provinsi Jawa barat yang rencananya akan dilgelar di kabupaten Kuningan “ terus tingkatkan kemampuan sehingga nanti dalam perhelatan MTQ tingkat  provinsi Kuningan mampu meraih prestasi, apalagi rencananya MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat akan digelar dikabupaten Kuningan, sehingga kita sebagai tuan rumah harus merih prestasi sebaik mungkin”

Diakhir sambutannya wakil Bupati Kuningan mengingatkan akan keterlibatan seluruh komponen umat islam agar secara bersama-sama dengan jajaran pemerintah untuk terus mendukung penyelenggaraan MTQ  sehingga penyelenggaraan MTQ akan memeberikan manfaat postof bagi pembinaan kehidupan  keagamaan masyarakat di kabupaten Kuningan _yohanes_
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: