Navigation

SMA 2 KUNINGAN GELAR PATURAY TINEUNG SISWA KELAS XII




Sabtu 18 Mei 2013 SMA Negeri 2 kuningan menggelar acara Paturay Tineung ( Perpisahan ) siswa kelas XII. Acara yang rutin di selenggarakan setiap tahun tersebut bertujuan untuk melepas siswa kelas XII sehubungan dengan telah dilaksanakannya UN yang telah dilaksanakan pada bulan April 2013. Hadir dalam acara tersebut Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda didampingi Kepala Dinas Pendidikan Drs. H. Maman Suparman, M.Si.
Menurut ketua panitia penyelenggara, kegiatan ini diadakan sebagai bentuk syukuran atas telah dilaksanakannya UN yang di laksanakan beberapa waktu lalu, dan juga sebagai ajang perpisahan dengan para sisiwa kelas XII yang sebentar lagi akan berpisah dengan sekolah SMA 2 Kuningan.
Dalam sambutannya Bupati mengucapakan selamat kepada para siswa kelas XII yang telah berhasil mengikuti UN dengan sukses, dan harapan kedepan semoga siswa SMA 2 Khususnya dan seluruh siswa kelas XII di kabupaten kuningan dapat lulus dengan nilai yang baik.
Selanjutnya H. Aang juga berpesan kepada seluruh siswa agar dapat mengembangkan minat belajar, jangan merasa puas sampai jenjang SMA, tingkatkan konsentrasi, bagi yang akan mengikuti SPMB dan akan melanjutkan ke Perguruan Tinggi yang ada di Kuningan maupun luar Kabupaten Kuningan. Perkuat basis kepribadian, untuk tidak terjerumus pada masalah – masalah keresahan sosial.
Saya bersyukur sekali SMA Negeri 2 Kuningan mampu membangun citra positif yang tetap santun, dan tidak terpengaruh hal-hal negative, dan dapat mecetakkader-kader bangsa yang berkwalitas.
Pelihara terus nama baik Kabupaten Kuningan sebagai kota Pendidikan, Kota Budaya, Kota Wisata dan Masyarakat Religius, dimanapun para sisiwa kelak melanjutkan pendidikan. Tegas Aang  *DOniS*


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: