Navigation

BUPATI KUNINGAN BUKA BAKSOS RAPI



Bakti sosial yang digelar Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 18 Kuningan bekerjasama dengan Komunitas Jip Kuningan (Kojek) Idi, Kodim 0615 Kuningan, serta Polres Kuningan dibuka secara langsung Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Minggu (20/5) bertempat di halaman Kantor Kecamatan Cigugur.
Bakti sosial diisi dengan kegiatan sunatan massal sebanyak 30 orang anak, selain dikhitan anak tersebut diberi bingkisan tas sekolah, baju koko, sarung, alat tulis, buku serta pengobatan gratis untuk 200 orang yang tersebar dari seluruh Kuningan.
“Kegiatan ini selain memperingati harkitnas juga merupakan program rutin dari RAPI bidang sosial, kami ingin memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat Kuningan,” ujar ketua panitia Apep Kusmara dalam laporannya.
Menurutnya, kegiatan-kegiatan sosial ini akan terus dilaksanakan untuk membantu pemerintah kabupaten dalam pembangunan. “Mudah-mudahan acara serupa kami dapat gelar dengan jumlah peserta lebih banyak dan ini murni bentuk kepedulian kami kepada warga masyarakat Kuningan,” pungkasnya.   
Sementara itu Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengatakan, kontribusi yang diberikan RAPI kepada masyarakat Kuningan akan sangat bermanfaat karena dengan begitu akan sedikit mengurangi beban masyarakat.
“Perintah kabupaten dalam melaksanakan pembangunan perlu dukungan dari berbagai pihak dan kegiatan yang digelar hari ini merupakan dukungan nyata dari RAPI yang cukup membantu pemerintah kabupaten, ini merupakan kegiatan yang patut dicontoh oleh lembaga-lembaga atau stakeholder lainnya dalam bidang sosial,” ujarnya
Beliau berharap, kegiatan bakti sosial ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan serta lebih mengena lagi kepada masyarakat yang lebih membutuhkan sehingga bantuan yang diberikan tepat sasaran.”Pemerintah kabupaten menyampaikan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih kepada panitia serta organisasi RAPI.”
Hadir dalam acara tersebut Dandim 0615 Kav. Sugeng Waskito Aji, Camat Cigugur Beni Prihayatno S.Sos, M.Si, Muspika Kecamatan Cigugur serta undangan lainnya. (beben)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: