Navigation

33 kepala Sekolah SMPN dilantik.



HUMAS KUNINGAN. Sebanyak 33 kepala sekolah SMPN Se-Kabupaten Kuningan diambil sumpahnya dan dilantik oleh bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda di SMPN 1 Kramatmulya, Kamis (30/5). Hadir dalam pelantikan tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan oleh raga kabupaten Kuningan Drs. H. Maman Suparman, MM Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuningan Drs.Uca Sumantri,M.Si, dan para undangan.



Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya  mengucapkan selamat kepada para kepala  SMPN yang telah dilantik, bupati Kuningan berharap dengan pelantikan tersebut akan membawa makna khusus terhadap usaha dan proses peningkatan dedikasi dan prestasi kerja para kepala seoklah SMPN yang baru saja dilantik dalam kedudukan sebagai unsur aparatur negara dan abdi masyarakat.
“ promosi maupun rotasi dalam lingkungan pendidikan Pegawai Negeri Sipil merupakan hal yang biasa dilaksanakan sebagai bentuk kepercayaan dari pimpinan, oleh karena itu jabatan yang diberikan kepada saudara hendaknya diimbangi dengan niat  dan itikad untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab serta memegang teguh dan melaksanakan sumpah yang telah diucapkan dengan sebaik-baiknya” tambah Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda

Lebih lanjut Bupati Kuningan menjelaskan bahwa pembangunan dibidang pendidikan di kabupaten Kuningan secara umum telah mengalami kemajuan terutama dalam meberikan kesempatan kepada masyarakat untuk memperoleh pendidikan” pemerintah daerah menyadari bahwa untuk menunjang pembangunan bidang pendidikan masih dihadapkan pada kondisi yang belum sesuai dengan yang diharapkan terutama dalam penanganan sarana dan prasarana, masih banyak terdapat bangunan sekolah yang perlu mendapat rehabilitasi, kondisi tersebut hendaknya dipahami oleh para kepala sekolah sehingga saudara-saudara dapat mengambiln langkah-langkah yang diperlukan sesuai dengan batas kewenangan yang saudara miliki. (yohanes).
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: