Navigation

Pengurus PASI Kuningan Resmi Dilantik





Kepengurusan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Kuningan periode 2012 sampai 2016 resmi dilantik oleh Ketua Harian PASI Jawa Barat Drs.H.Edi Sungkono . Acara pelantikan yang diselenggarakan pada hari Selasa (17/7) di Gedung Kesenian Kuningan tersebut di hadiri oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Drs. Dadi Hariadi M.Si, Ketua KONI Kab Kuningan, Ketua Harian PASI Jawa Barat Drs.H. Edi Sungkono serta para undangan. Kepengurusan PASI Kabupaten Kuningan periode 2012-2015 sendiri terdiri dari  Drs. Nana Sugiana, S.E, M.Si Sebagai Ketua umum, Agus Sadeli, M.PD sebagai Ketua Harian, Beni Prihayatno, S.Sos, M.Si  sebagai ketua I  bidang organisasi dankelembagaan, H. Nurjati, S.Pd, M,Si sebagai  Ketua II Bidang  prestasi dan pengembangan, H. Momon Sukiman, M.M.Pd sebagai ketua III Bidang Sarana Prasarana, dana  dan usaha.
Ketua Harian PASI Jawa Barat Drs.H.Edi Sungkono dalam sambutannya mengukapakan rasa syukurnya atas terlaksananya pelantikan pengurus PASI Kabupaten Kuningan periode  2012-2016, selain itu juga beliau mengungkapkan kebanggaanya terhadap atlet-atlet atletik asal kabupaten Kuningan “ Kuningan banyak melahirkan atlet-atlet atletik yang handal dan menjadi tugas kepengurusan PASI yang baru ini harus terus menjaga regenerasi serta terus mencari bibit-bibit  unggul atlet atletik di kabupaten Kuningan “ kata Drs.H.Edi Sungkono.
Sementara itu Bupati Kuningan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Drs. Dadi Hariadi M.Si, mengharapkan dengan terbentuknya keperngurusan PASI kabupaten Kuningan, pembinaan atletik di Kabupaten Kuningandapat lebih meningkat lagi terutama dalam melahirkan atlet-atlet berprestasi yang lahir  dan bermunculan dari seluruh pelosok wilayah kabupaten Kuningan. “ pembinaan dan pencarian bakat-bakat alam harus terus digalakan pada semua jenjang pendidikan diseluruh wilayah kabupaten Kuningan, sehingga akan muncul atlet-atlet muda yang berpotensi untuk menggantikan atlet-atlet senior yang saat ini telah berkiprah dengan prestasi membanggakan baik ditingkat Jawa Barat, maupun Nasional, bahkan Internasional”.  –Johanes-
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: