Navigation

Sekda hadiri sertijab Kepala BPPT


Serah terima kepala BPPT Kabupaten Kuningan antara Drs. Aang Karim  selaku kepala BPPT yang lama dengan ir.H. Jajat Sudrajat, M.Si selaku kepala BPPT yang baru dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. Nandang Sudrajat. Serahterima berlangsung di aula BPPT pada hari Kamis (12/8).

Drs. Aang Karim dalam sambutannya mengucapakan banyak terima kasih atas dukungan semua selama beliau memangku jabatan sebagai kepala BPPT, beliau juga tidak lupa memberikan selamat kepada ir. H. Jajat Sudrajat dan berharapa dapat membawa BPPT menjadi lebih baik lagi. Sementara itu Ir. H. Jajat Sudrajat selaku kepala BPPT yang baru  memohon dukungan kepada semua pihak sehingga belaiu bisa membawa BPPT menjadi  lebih baik lagi karena beli au menyadari bahwa BPPT mempunyai tugas untuk langsung melayani masyarakat sehingga dibutuhkan kerja keras dan kerjasama yang baik sehingga pelayanan yang diberikan tersebut bisa memuaskan masyarakat.

Mentara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan Drs. Nandang Sudrajat mengungkapkan bahwa Rotasi dalam sebuah birokrasi merupakan hal yang biasa, sehingga setiap birokrat harus siap untuk ditempatkan dimana. Selain itu juga sekretaris daerah meminta kepada BPPT untuk terus meningkatakan pelayanan kepada masyarakat.

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: