Navigation

PNS terima kenaikan SK Kenaikan Pangkat.



Sebanyak 641 orang PNS yang terdir dari longan IV/a ke atas sebanyak 164 orang, golonga III/d ke bawah sebanyak 477 orang  menerima surat keputusan Bupati Kuningan tetang kenaikan pangkat pegawai negeri sipil  periode 1 Oktober 2016. Acara penyerahaan SK Kenaikan pangkat tersebut dilaksanakan di Wisma Permata pada Kamis (17/11) yang langsung dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Aecp Purnama S.H
Kepala Bidang Mutasi dan Dokumentasi Pegawai H. Tono Sumartono, S.Sos dalam laporannya menjelaskan bahwa  sebanyak 1008 orang pegawai  yang diusulkan, 641 orang PNS disetujui  dan 367 orang PNSmasih dalam proses kantor regional III Badan Kepegawaian daerah (BKD) Provinsi Jawa Barat. “ sebagai ungkapan rasa syukur serta kepedulian PNS yang telah menerima peghargaan berupa kenaikan pangkat terhadap program pelestarian sumber daya alam dan lingkungan hidup akan dilaksanakan penebaran benih ikan di Situembung desa Kaduagung Kecamatan Sindangagung Kuningan”.
Sementara itu Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam menegakan kode etik Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemerintah Kabupaten Kuningan guna membentuk sikap dan perilaku teladan dan panutan dilingkungan kerjanya, menumbuhkan dan memiliki rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas kedinasan serta menumbuhkan rasa kebersamaan dan meningkatkan profesionalisme “ dalam menegakan kode etik Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah kabupaten Kuningan tela membentuk Majelis Kode Etik serta mekanisme penanganan pelanggaran kode etik.”
Diakhir sambutannya Bupati Kuningan  menyampaikan pesan kepada seluruh undangan yang hadir mengenai kewajiban selaku PNS “ melaksanakan tugas dinas sebaik-baiknya dengan penuh  pengabdian, kesadaran da tanggung jawab, memenuhi ketentuan jam kerja, serta menciptakan dan memelihara suasana kerja yang baik, memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat menurut bidang batasnya masing, menjadi aparatur pemerintahan  yang peduli dan berperan atif terhadap berbagai upaya dalam pelestarian sumber daya alam dan lingkungan hidup, menjaadi suri tauladan dan panutan di lingkungan kerjanya dan masyakat.


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: