Navigation

JELANG ACARA TOUR DE LINGGARJATI, PEMKAB GELAR APEL SIAGA KEAMANAN




Menjelang H-5 pelaksanaan event Tour de Linggarjati, para atlet nasional dan Internasional mulai berdatangan di Kabupaten Kuningan.  Sampai hari ini (Rabu, 26 Oktober), telah hadir Tim nasional dari berbagai daerah dan Tim Internasional dari Malaysia, Laos, Philippine, Australia dan Inggris.  Tim dari Luar negeri, pada pelaksanaan Tour de Linggarjati akan didampingi oleh Liaison Officer (LO) yang akan menjembatani kebutuhan tim dan panitia Tour de Linggarjati.  Untuk atlet nasional yang telah tiba di Kuningan, telah melakukan cek rute etape sejak kedatangan.
Atmosfer perhelatan akbar ini juga mulai terasa dengan diadakan Apel Siaga Keamanan yang diikuti oleh 4.154 personil gabungan yang terdiri dari TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub dan Belaku.  Gelar Apel Siaga bertempat di Stadion Mas’ud Wisnusaputra.
Sejumlah agenda koordinasi kepanitiaan juga digelar secara marathon, seperti Marshall Meeting, Medical Meeting, Police Meeting dan Media Meeting.    
Kamis (27 Oktober) dijadwalkan acara Cycling for All yang akan diikuti oleh para atlet dan seluruh komponen masyarakat Kabupaten Kuningan.  Pada malam harinya, Welcome Party akan digelar di Pendopo Kabupaten Kuningan.  Sejumlah acara pendukung event ini juga siap dilaksanakan, seperti Expo UMKM, Lomba Foto dan gelar seni budaya.
“Hajat besar Kabupaten Kuningan ini semoga memberikan manfaat ganda, khususnya untuk promosi Kabupaten Kuningan ke dunia luar” papar Ketua Panitia Tour de Linggarjati, DR. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si.


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: