Navigation

SEKDA LEPAS SANTRI BERLAGA DITINGKAT NASIONAL




Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan H. Yosep Setiawan melepas secara resmi santri yang akan berlaga di tingkat nasional. Acara  yang rangkaikan dengan apel pagi dilingkup Setda tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kepala BPKAD, Kasat POL PP serta para peserta apel dilingup Setda, selasa 15 September 2015.
Menurut Sekda prestasi Kabupaten Kuningan telah segudang, baik dibidang pendidikan, kesehatan serta olahraga. Untuk itu ini merupakan kesempatan yang baik untuk para santri menunjukan komitmen untuk mengharumkan nama baik Kabupaten Kuningan ditingkat nasional.
Dalam pelaksanaannya Sekda berharap bahwa para santri dapat menjaga nama baik Kabupaten Kuningan serta dapat menjunjung tinggi sportivitas, jangan sampai kegitan tersebut dinodai oleh hal-hal yang tidak sportiv sehingga pretasi tersebut tidak sesuai denga harapan kita semua.
Dihadapan para peserta apel Sekda mengatakan bahwa para santri yang sehari-hari belajar serta mendalami ilmu agama tidak mengesampingankan nilai-nilai olahrga, karena dengan berolahrga tubuh kita akan mejadi sehat, dengan sehat segala aktivitas akan dapat dijalankan sesuai dengan harapan kita.
“ Selamat berjuang, junjung tinggi sportivitas, harumkan nama Kabupaten Kuningan “. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: