Navigation

BUPATI TINJAU PEMBANGUNAN DESA





Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.AP didampingi Kepala Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya H.M. Ridwan Setiawan, S.H, M.Si, dan Kepala Bidang Penyehatan Lingkungan Nurdin meninjau beberapa lokasi yang sedang mengalami pembangunan atau renovasi, Desa Situsari Kecamatan Darma misalnya beberapa proyek yang sedang dikerjakan di antaranya renovasi balai desa kemudian pembangunan bantaran kali.
Banyak warga yang sedang beraktivitas di sumber mata air memberikan sambutan hangat kepada Bupati Kuningan, tanpa merasa sungkan Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.AP menyapa dan berdialog langsung dengan masyarakat.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda, S.Sos, M.AP mengungkapkan perjalanannya dalam upaya membangun daerah-daerah terutama dipedesaan diharapkan terus mendapat dukungan dari warganya sendiri. “Saya sebagai kepala daerah tidak bisa bekerja sendiri, butuh peran serta dari masyarakat terutama Kepala Desa yang merupakan kepanjangan tangan kepala daerah serta menguasai sepenuhnya daerah pedesaan,” ujarnya.
Beliau berharap, para kepala desa memiliki inovasi-inovasi tersendiri dalam melakukan pembangunan terlebih saat ini dana-dana dari pusat langsung turun ke desa. “Inventarisir seluruh potensi yang dimiliki serta kekurangan yang ada di Desa sehingga nanti menjadi patokan dalam pembangunan.”
Masih di Kecamatan Darma, Bupati beserta rombongan menyambangi Kantor Kepala Desa Parung, beberapa bagian dari Kantor Kepala Desa Parung sedang dilakukan renovasi dan mendapat perhatian dari Bupati Kuningan.
Menurutnya, Kantor Kepala Desa yang representatif memungkinkan para aparat desa untuk melayani masyarakatnya secara maksimal. “Dengan memberikan pelayanan yang maksimal diharapkan masyarakat mendapatkan kepuasan serta cita-cita mensejahterakan masyarakat dapat terwujud.”  ***beben
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: