Navigation

BUPATI LEPAS GERAK JALAN CERIA PWI





Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda didampingi Wakil Bupati H. Acep Purnama melepas gerak jalan santai ceria yang diselenggarakan kerjasama PWI Perwakilan Kuningan dengan PHBN. Bupati yang mengenakan jaket merah tampak ceria mengikuti gerak jalan ini karena moment tersebut bertepatan dengan Car Free Day.
Tak henti-hentinya senyuman sumringah keluar dari Bupati perempuan pertama di Kuningan, bahkan dengan penuh semangat menyalami masyrakat yang sepanjang jalan antsias menyalami pemimpinnya. Moment seperti ini di pergunakan Hj. Utje beserta jajarannya untuk lebih mendekatkan dengan masyarakatnya.
Menurut Iyan Irwandi Ketua panitia penyelenggara yang sekaligus Ketua Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) perwakilan Kuningan dalam laporannya mengatakan, kegiatan jalan santai ini diikuti sekitar 25.300 orang sesuai dengan tiket yang dibuat oleh panitia. Masyarakat Kabupaten Kuningan sangat antusias mengkuti kegiatan jalan santai ini karena selain dalam rangka memeriahkan HUT Kuningan ke 517, kegiatan ini juga sebagai ajang olahraga masyarakat terlebih dilaksanakan dalam arena Car Free Day. Papar Iyan.
Sementara itu Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Sugand dalam smbutannya mengatakan, Pemerinta Kabupaten Kuningan sangat menyambut baik acara gerak jalan santai ceria ini karena masyarakat Kuningan sangat anusias terhadap kegiatan-kegiatan olehraga seperti ini, terlebih dengan adanya hadiah yang disediakan oleh panitia yang dapat merangsang masyarakat untuk ikut serta dalam kegiatan ini.
Kedepan kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan secara rutin agar masyarakat dalam berolahraga, dan kita sebagai eksekutif dapat berbaur dengan masyarakat sehingga antara masyarakat dan pemimpinnya tidak ada jarak.
Sesuai dengan visi Kabupaten Kuningan yaitu Kuningan Mandiri, Agamis, Sejahtera, maka kegiatan gerak jalan ini sangat tepat sekali dilaksanakan, karena dengan badan yang sehat maka masyaarakat dapat melaksanakan semua kegiatannya dengan baik, sehingga visi Kabupaten kuningan dapat segera terwujud. *DoniS*

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

2 comments:

  1. Oy....25.300 orang orangan sugan don....

    BalasHapus
  2. kritik dari anggota pwi kng: seharusnya yang dikenalkan ke penonton teh seluruh anggota pwi yg ada di kab kuningan.acara itu acara organisasi pwi (persatuan wartawan indonesia)

    BalasHapus