Navigation

Revitalisasi Ruang Kelas SMAN 2 Dimulai



Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda meletakan batu pertama  revitalisasi ruang kelas bangunan bertingkat  SMA Negeri 2 Kuningan pada hari Rabu (6/8). Hadir dalam kesempatan tersebut kepala Dinas  Pendidikan, Pemuda  dan Olahraga Kabupaten Kuningan , Kepala Sekoala SMAN 2 Kuningan.
Dalam sambutannya Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  mengungkapkan kebanggaannya dan kebahagiannya dikarenakan  akan dimulainya  revitalisasi ruang kelas  bertingkat  SMAN 2 Kuningan yang keberadaannya sangat dibutuhkan oleh masyarakat terutama oleh siswa-siswa SMAN 2 Kuningan.”  Kita berharap dengan dimulainya pembangunan ini  mudah-mudahan dilancarkan dalam segala sesuatunya, sehingga pembangunan cepat selesai dan dapat segera dimanfaatkan untuk pembinaan anak-anak yang berdaya guna, artinya matang secara keilmuan dan bermental kuat serta mampu bertahan melawan tantangan zaman dimana perkembangannya sangat cepat” kata Bupati Kuningan.
“Dalam kesempatan yang baik ini saya berpesan kepada pengurus SMA Negeri 2 Kuningan agar bersungguh-sungguh dalam memepersiapkan sarana dan prasarana serta merencanakan pola sekolah yang berdaya guna sehingga mampu menghasilkan kualitas generasi muda bermental agama yang kuat, sehingga kelak outputnya dapat meningkatkan kualitas para anak didik dalam menempuh proses pendidikannya “ tambah Bupati Kuningan.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: