Navigation

KUNINGAN RAIH PENGHARGAAN KABUPATEN SEHAT



Kabupaten Kuningan meraih predikat Kabupaten Sehat dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Pernghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur Jawa Barat H. Ahmad Heryawan dalam upacara besar di Lapangan Gasibu Kota bandung dalam rangka peringatan HUT ke 69 Provinsi Jawa Barat.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda menerima langsung penghargaan tersebut bersama Bupati dan Wali Kota lain yang menerima berbagai penghargaan dari Pemprov Jabar.
Dalam sambutannya Ahmad Heryawan menyampaikan selamat dan Dirgahayu ke 69 Provinsi JAwa Barat yang jatuh pada tanggal 19 Agustus. Selain itu juga Ahmad Heryawan menyampaikan selamat kepada seluruh Bupati dan Wali Kota yang menerima anugerah dan penghargaan dari Provinsi JAwa Barat atas keberhasilannya mengelola dan membina masyarakatnya sehingga mendapatkan penghargaan dari Pemprov Jabar.
“ Dalam kesempatan yang baik ini saya ucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Bupati dan Walikota yang menerima anugerah serta penghargaan dari Pemprov Jabar, semoga kedepan Bupati dan Walikota dapat lebih meningkatkan kinerja serta pelayanan kepada masyarakat “. Ujar Aher.
Sementara itu Bupati Kuningan disela-sela menerima penghargaan mengatakan, penghargaan dipersembahkan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah bersama-sama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kuningan dalam rangka menumbuh kembangkan budaya hidup bersih dan sehat, sehingga buah dari kerja keras kita bersama berhasil mendapatkan predikat Kabupaten Sehat dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.
“ Penghargaan ini saya persembahkan untuk masyarakat Kabupaten Kuningan yang telah bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kuningan untuk menumbuhkan budaya hidup bersih dan sehat sehingga alhamdulilah buah kerja keras kita semua mendapatkan perhatian serta anugerah dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat “. Tutup Utje
Ditempat terpisah Bupati Kuningan juga menerima penghargaan Desa sadar hukum  tingkat provinsi Jawa Barat yang diwakili oleh Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang. *DOniS*


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: