Navigation

TAHUN 2014 TAHUN KUALITAS





Bertempat di Wisma Permata pada Hari selasa (15/4) Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama secara resmi membuka Bimbingan Teknis Pengawas lapangan dan Direksi Teknis penerima hasil pekerjaan.  Hadir dalam acara tersebut Kepala Bagian Pembangunan Setda H. Bambang Heryanto, M.Si serta para peserta bintek.

Kepala Bagian Pembangunan H. Bambang Heryanto, M.Si selaku ketua panitia dalam laporanya menjelaskan bahwa tujuan dari diadakannya bintek tersebut adalah untuk meningkatkan pemahaman serta kepatuhan terhadap aturan perundang-undangan yang berlaku “ untuk materi yang akan diberikan yaitu : manajemen pengelolaan proyek, kebijakan pengawasan, pengawasan kuantitas kontruksi, pekerjaan kontruksi bidang sumber daya air, pekerjaan kontruksi bidang perumahan dan pemukiman, pekerjaan kontruksi bidang kebinamargaan sedangkan untuk nara sumber berasal dari Balai diklat PU wilayah III Bandung, dan dari Dinas Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Kuningan untuk peserta  berjumlah 125 orang” ujar Bambang.

Sementara itu Wakil Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannnya mengungkapkan bahwa pemerintah berharap kedepannya baik para pengawas lapangan maupun  kepada direksi teknis/panitia penerima hasil pekerjaan dapat lebih profesional, teliti, memiliki integritas moral tinggi, disiplin serta tanggung jawab yang besar dalam pelaksanaan tugas  dan pekerjaan.

 “ selain itu juga yang tidak kalah penting yaitu mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan sehingga pada akhirnya kualitas pekerjaan dapat tercapai dengan baik, yaitu tepat mutu, tepat waktu, tepat sasaran sesuai tuntutan masyarakat dan saya minta kepada para pengawas dan direksi/panitia penerima hasil pekrjaan dalam pelaksanaan pekerjaan dalam melaksanakan pekerjaan jangan sampai saudara diatur dan dikendalikan oelh rekanan serta saudara harus tegas dalam menindak apabila pekerjaan ada hal-hal yang tidak sesuai dengan gambar, bestek dan aturan yang telah disepakati dalam kontrak”.

Sesuai dengan instruksi Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda, tahun 2014 adalah tahun kualitas, seluruh pekerjaan baik itu fisik maupun non fisik agar dapat selesai dengan kualitas dan kuantitas yang baik sesuai dengan perencanaan sehingga manfaat bagi masyarakat dapat dirasakan oleh seluruh masyrakat Kuningan. Tutup Acep. *DoniS*

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: