Navigation

WABUP BUKA PORGAL CUP VII

Turnamen Sepak Bola Porgal cup yang rutin dilaksanakan setiap tahun, kembali digelar di stadion Ibrahim Aji Desa Luragung Landeuh Kecamatan Luragung. Di tahun yang ke-7 ini peserta sangat membludak yakni sebanyak 36 peserta dari Kabupaten Kuningan dan wilayah tetangga yaitu dari Kabupaten Cirebon, brebes dan Kabupaten Tegal.

Menurut Ketua Panitia Penyelenggara Tasim, mengatakan bahwa penyelenggaraan Open Turnamen sepak bola Porgal Cup ke-VII ini dilaksanakan atas dasar kreativitas dan kerjasama yang baik antar pemuda dan karang taruna Pormal Desa Luragung Landeuh. Dalam kesempatan yang baik ini kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda Kuningan, yang senantiasa memberikan dorongan baik moril maupun materil dan tak lupa kami haturkan terima kasih kepada sesepuh kami Bapak H. Ade yang merupakan pemilik PO. Luragung jaya atas bantuan sehingga Open Turnamen ini dapat terselenggara dengan baik. Tegas Tasim.

Sementara itu Wakil Bupati Kuningan yang membuka secara langsung Open Turnamen Porgal Cup mengatakan, olah raga sepak bola merupakan olah raga yang sangat popular di masyarakat oleh karena itu tidak heran jika dalam kesempatan turnamen peserta sangat antusias sekali untuk mengikuti berbagai ajang. Hanya saja Wakil Bupati berharap agar dalam pelaksanaan turnamen ini sportifitas harus terus di junjung tinggi karena dengan sportifitas akan tumbuh jiwa legowo. Saat ini olah raga dapat dinilai sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia.

Lebih lanjut Wakil Bupati berpesan agar pelaksanaan turnamen seperti ini dapat berkesinambungan, terlebih Kabupaten Kuningan memiliki kesebelasan yang sudah berada di level Divisi I, diharapkan dengan adanya turnamen-turnamen seperti ini dapat menjaring potensi-potensi pemain yang nantinya akan menjadi pemain PESIK Kuningan yang kita banggakan. Pungkas Momon.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: