Navigation

HJ Utje Ch Suganda berikan materi pada Moka


Peserta pemilihan mojang jajaka kabupaten kuningan yang sedang di selenggarakan oleh dinas pariwisata dan kebudayaan kabupaten kuningan memasuki tahap akhir. Di akhir masa karantina Peserta pemilihan mojang jajaka tersebut pada hari selasa (11/5) berkesempatan untuk bertemu dengan ketua TP PKK Kabuapaten Kuningan HJ. Utje Ch Suganda. Selain bersilah turahmi dalam kesempatan itu juga para peserta Pamilihan mojang jajaka tersebut mendapat materi tentang kepribadian dan etika pergaukan yang langsung diberikan oleh Hj Utje Ch Suganda.
ke 30 peserta tersebut tampak serius mendengarakan materi yang disampaikan oleh Hj utje Ch Suganda dimana dalam materi tersebut disamapaikan tentang bagaimana menjadi pribadi yang baik yang ramah dan ditangkan juga mengenai etika pergaulan yang baik.   

selain pemberian materi dalama acara tersebut juga dilakukan penutupan karantina dan pengukuhan pasang giri mojang jajaka.final Pemilihan mojang jajaka kabupaten kuningan sendiri rencananya akan diselenggarakan pada hari rabu 12/5 bertempat di GOR Ewangga kuningan.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: