Navigation

BUPATI INGIN BAWA KABUPATEN KUNINGAN BALDATUN TOYIBATUN WAROBUN GHOFUR



Sholat idul fitri di Masjid Syiarul Islam Kuningan dipadati ribuan jamaah yang didatang dari berbagai daerah di Kabupaten Kuningan. Para jamaah ini pun menempati shaf yang sudah disediakan dengan tertib.
Bahkan para jamaah sholat ied ini juga memadati pelataran dan bahkan sampai ke Jalan Siliwangi dan Jalan Veteran, mereka membawa alas seperti tikar hingga koran bekas.
Hadir dalam sholat ied ini Bupati Kuningan H. Acep Purnama, Sekda Yosep Setiawan serta para FKPD.
Pelaksanaan sholat ied ini dimulai pukul 06.30 Wib dengan terlebih dahulu Bupati Menyampaikan Sambutannya. Dalam sambutannya Bupati Kuningan mengajak umat muslim di Kabupaten Kuningan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas kemenangan ini.
“Kita harus lebih meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT dengan nikmat yang diperoleh sehingga memperoleh kemenangan dihari ini.” Papar Acep dalam sambutannya.
Selain itu juga Acep menyampaikan bahwa dirinya ingin membawa Kabupaten Kunigan menjadi Kabupaten yang baldatun toyibatun warobun ghofur, dimulai dari tingkat keluarga, lingkungan, desa, Kecamatan dan Kabupaten. Papar Acep. *DoniS*


Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus