Navigation

BKD GELAR ASSESMENT ESELON II.b








Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kuningan menggelar Assesment untuk eselon II.b dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kuningan. Acara yang digelar di Ballroom Hotel Horison selasa 19 Jukli 2016 diikuti oleh seluruh pejabat eselon II.b.
Drs. Ade Priatna, M.Si sebagai Ketua Panitia penyelenggara dalam laporannya mengatakan, maksud dan tujuan dilaksankannya assesment ini adalah untuk memperoleh data atau informasi mengenai kompetensi pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan sebagai bahan pertimbangan pejabat pembina kepegawaian dalam rangka pembinaan dan pengembangan aparatur, selain itu juga untuk mewujudkan standar kompetensi jabatan pejabat struktural.
Sementara itu Bupati Kuningan H. Acep Purnama dalam sambutannya mengatakan, sumberdaya manusia merupakan elemen terpenting bagi instansi pemerintah yang mempunyai peran sebagai penggerak utama dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa ( Good Governance ) serta mewujudkan pelayanan publik yang baik, efisien, efektif dan berkualitas.
Dalam rangka mewujudkan hal tersebut perlu didukung adanya sumberdaya manusia aparatur khususnya Pegawai Negeri Sipil ( PNS ) yang profesional, bertanggung jawab, adil, jujur dan kompeten dalam bidangnya sehingga PNS diharapkan dapat menjalankan tugas yang berdasarkan pada profesionalisme dan kompetensi sesuai kualifikasi bidang ilmu yang dimilikinya.
Dengan kegiatan assesment ini saya berharap para pejabat juga diaharapkan mampu membangun jaringan komunikasi baik dengan sesama aparatur di dalam instansi, maupun dengan pihak steakholder di luar instansi agar pengetahuan dan pengalaman para aparatur bisa bertambah sehingga dapat memberikan peningkatan kualitas kinerja dan kualitas pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Tutup Acep. *DoniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: