Navigation

UTJE LEPAS PESERTA PENDAKIAN PUTRI



Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda melepas secara resmi peserta pendakian putri dalam rangka Hari Kartini ke 136. Sebanyak 58 pendaki siap menaiki Gunung Ciremai yang merupakan gunung tertinggi di Jawa Barat. Pelepasan ditandai dengan sebuah upacara sederhana yang bertempatr di Pandapa Paramarta Jumat 24/4.
Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda, Kepala Bagian Umum Uu Kusmana, S.Sos, M.Si, Ketua KNPI Kuningan Cecep Hendi, serta para penghobi pendaki gunung Kabupaten Kuningan seperti Boy Sandi Kartanegara, Nuryaman, dan para pewarta se Kabupaten Kuningan.
Dalam sambutannya Bupati Utje mengatakan bahwa acara yang baru pertama digelar ini merupakan salah satu acara yang sangat positif dan banyak sekali manfaatnya, selain untuk memperingati Hari Kartini acara ini merupakan refleksi kita untuk lebih mengenal dan dekat dengan alam terutama pegunungan yang harus senantiasa kita jaga kelestariannya.
Kepada para pendaki Utje berpesan agar dalam melakukan pendakian berhati-hati, jangan sampai membahayakan keselamatan raga kita.
“ khusus kepada para pendaki kami harapkan dalam pelaksanaannya dapat diikuti dengan sebaik-baiknya dan dapat menjaga keselamatan diri masing-masing “. Pinta Utje.
Seperti kita ketahui bersama bahwa Kabupaten kuningan merupakan daerah konservai, untuk itu Utje juga berharap dalam pendakian nanti apabila para pendaki menemukan sampah ataupun pohon yang tumbang agar dapat dibersihkan agar Gunung Ciremai ini dapat terus memberikan pesona dan memberikan kesejukan bagi kita semua warga Kabupaten Kuningan. Tutup Utje. *DOniS*

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: