Navigation

BUPATI BEBERESIH TAMAN KOTA DAN JALAN SILIWANGI





Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda membuktikan keseriusannya untuk menjaga Kota Kuningan tetap Aman Sehat Rindang dan Indah ( ASRI ) sesuai dengan moto Kuningan. Hal tersebut dibuktikan dengan turun langsung kelapangan untuk menata kebersihan serta keindahan kawasan perkotaan sekitar pertokoan jalan Siliwangi dan Taman Kota Kuningan, Jumat 17 April 2015.
Kegiatan yang dimotori oleh Gabungan Organisasi Wanita ( GOW ) yang diketuai oleh Hj. Rini Sardjono dilakukan dalam rangka rangkaian memperingati Hari Kartini serta untuk menjaga keindahan Kota Kuningan. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kuningan beserta Ketua TP PKK Kuningan Hj. Ika Acep Purnama, Kepala Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup dan Kebersihan Ukas Suharsaputra, serta para pengurus dan jajaran Gabungan Organisasi Wanita.
Bupati Kuningan tidak segan-segan menegur para pedagang kaki lima yang berdagang disekitar jalan siliwangi sampai Taman Kota Kuningan untuk tetap menjaga kebersihan disekitar tempat mereka berdagang. “ Bapak ibu saya mohon untuk bisa menjaga kebersihan disekitar bapak dan ibu berdagang yah “. Ucap Utje.
Sementara itu para pedagang dan masyarakat yang kebetulan lewat merasa terkejut kehadiran Bupati wanita pertama di Kabupaten Kuningan sehingga mereka berebut untuk sekedar bersalaman dan berfoto menggunakan telepon selular mereka, Utje pun menyambut mereka dengan penuh kehangatan.
Dikatakan Utje, bahwa Kabupaten Kuningan harus tetap menjadi Kabupaten yang bersih dan tertata dengan baik sehingga keindahan tetap terjaga dengan baik, seperti kita ketahui bersama pembangunan fasilitas umum di Kabupaten Kuningan telah tersedia dengan baik untuk itu kewajiban kita semua untuk menjaganya.
Lebih lanjut Utje mengatakan bahwasannya Utje ingin membawa Kabupaten Kuningan sebagai Kabupaten Konservasi, untuk itu bukan hanya tugas pemerintah saja untuk menjaga serta memelihara lingkungan, hal tersebut juga menjadi tanggung jawab semua unsure masyarakat baik itu pelajar, Mahasiswa, pedagang, pengusaha, juga semua unsur lainnya. Tutup Utje. *DOniS*

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: