Navigation

Bupati Kuningan Hadiri Sunatan Masal






 Masih dalam suasana Idul Fitri, Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda menghadiri  sunatan massal yang diselenggarakan  di desa Cikubangsari  Kec. Kramatmulya, Kamis ( 31/7).  Sebanyak 18 anak Khitan yang didampingi oleh orang tuanya dengan antusias menanti kedaatangan Hj. Utje Ch Suganda yang tiba dilokasi sekitar pukul 10.00 wib.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Sganda  dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaanya dan terima kasihnya kepada pemerintah desa Cikubangsari yang telah mampu menyelenggarakan  sunatan masal  yang merupakan salah satu wujud kedeladanan telah peduli kepada kesejahteraan anak-anak dengan cara mengkhitan sebagai pelaksanaan sunnah Rosulullah SAW.
“ suatu kegiatan yang patut ditaldani oleh warga masyarakat lainnya dengan berbagai kegiatan yang peduli terhadap kondisi dan situasi masyarakatnya. Kiranya kita sependapat bahwa kemajuan dibidang apapun, terutama upaya untuk memenuhi kebutuhan pembangunan hendaknya kita tidak melupakan perhatian kita membangun kebutuhan rohani dan eksistensi masyarakat selaku mahluk tuhan di muka bumi” kata Bupati Kuningan. 



Lebih lanjut bupati Kuningan  menuturkan bahwa kegiatan sunatan masal tersebut salah satu sumbangsih yang sangat berharga dan sangat bernilai dalam turut  serta mcetak anak yang soleh yang diamanatkan ajaran agama dan merupakan bagian dari Sunah Rasul  yang sangat kota hormati dan kita cintai ….
 

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: