Navigation

BUPATI BUKA SEMINAR FAKULTAS KEHUTANAN





KUNINGAN. Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda membuka seminar Strategi menembus  Jurnal Nasional  Terakreditasi dan Internasional berprestasi   Fakultas Kehutanan Universitas Kuningan (UNIKU) di Gedung Student Center Iman Hidayat pada Senin (14/7). Seminar  tersebut menghadirkan 2 orang pembicara yaitu DR. Joseph Gril dari University of Monpellir II, Prancis dan  Prof. DR.IR Yusuf Sudo Hadi, M. Arg guru besar Institut Pertanian Bogor.
Ilham Adhya S.Hut, M.Si  selaku ketua panitia menuturkan bahwa tujuan acara seminar tersebut adalah untukmenambha pengetahuan mahasiswa kehutanan Universitas Kuningan dalam menulis jurnal nasional maupun Internasional. Sedangkan Rektor Universitas Kuningan  DR H Iskandar MM menyambut gembira pelaksanaan acara seminar tersebut dan  juga kedatangan dua nara sumber yang merupakan para ahli dibidangnya “ apresiasi yang setinggi-tingginya kedapa teman-teman Fakultas Kehutanan Universitas Kuningan  dan juga pemerintah Kabupaten Kuningan atas dukungannya “ Kata Rektor Uniku.
Sementara itu Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada DR. Joseph Gril dari University of Monpellir II, Prancis dan  Prof. DR.IR Yusuf Sudo Hadi, M. Arg guru besar Institut Pertanian Bogor yang akan menjadi narasumber dalam acara seminar tersebut.  Bupati Kuningan juga berharap dengan acara seminar tersebut Universitas Kuningan dapat meningkatkan kualitasnya “Karena pada saat ini akan banyak tantangan yang dihadapi, Peningkatan Kualitas  sarana dan prasarana, peningkatan kulitas dosen dan kesejahteraan karyawan merupakan hal yang harus dilakukan selain  acara-acaa seminar seperti ini dalam mempersiapan seluruh civitas UNIKU dalam mengahadapi tantangan di era global seperti ini” kata Bupati Kuningan. Yohanes

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: