Navigation

PERINGATAN HUT PGRI BERJALAN KHIDMAT




Guru sebagai pahlawan tanpa tanda jasa merupakan sosok yang harus digugu dan ditiru, Guru merupakan salah satu propesi yang sangat mulia. Berawal dari pengajaran dan bimbingan seorang guru kita dapat menjadi seorang yang akan berguna bagi nusa bangsa dan agama. Dengan penuh kesabaran Guru memberikan pengajaran dan bimbingan kepada muridnya agar para muridnya dapat mengerti dan tahu apa yang gurunya berikan.
Dedikasi dan loyalitas seorang guru untuk mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa yang bertujuan untuk meningkatakan kecerdasan bangsa. Dewasa ini sosok seorang guru merupakan pemangku terhadap tujuan dan cita-cita pendidikan, oleh karena itu sudah seharusnya kita semua dapat berperan aktif dalam menggapai cita-cita tersebut sehingga derajat dan martabat bangsa dimata dunia akan lebih baik lagi.
Peringatan HUT PGRI Tingkat Kabupaten Kuningan dilaksanakan di Pandapa Paramartha kompleks Stadion Mahud Wisnusaputra, senin 25 November 2012. Bertindak sebagai inspektur Upacara Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda. Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati H. Momon Rochmana, Sekda H. Yosep Setiawan, Kajari Refli, SH, Dandim 0615 Letkol Kav. Sugeng Waskito Aji, Ketua Pengailan Erwan Toni, SH, MH, Kepala Dinas Pendidikan, Maman Suparman, serta undangan dari SKPD dan Unsur Pendidik.
Dalam sambutannya Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi, loyalitas, prestasi, komitmen dan keikhlasan serta pengabdian para guru kepada Bangsa dan Negara, baik yang bertugas di Sekolah Negeri maupun yang bertugas di Sekolah Swasta. Dengan peringatan hari Guru ini Bupati mengharapkan agar dukungan aktif seluruh elemen dalam mewujudkan tujuan pendidikan nasional dan mengoptimalkan peran guru.

Prestasi pendidikan yang telah kita capai selama ini merupakan perjuangan bapak dan ibu guru semua, oleh karena itu saya berpesan agar para guru tetap semangat dalam mengabdikan diri demi kepentingan Bangsa dan Negara juga yang terpenting adalah dapat mencerdaskan anak-anak kita sehingga kedepan kita akan menjadi bangsa yang maju, karena bangsa yang maju adalah bangsa yang memegang komitmen untuk memajukan dunia pendidikannya. Telah banyak prestasi yang telah kita raih baik dari bidang akademik maupun dari bidang ekstrakulikuler seperti olahraga, seni dan sebagainya, hendaknya hal tersebut dapat kita pertahankan dan lebih ditingkatkan lagi di kemudian hari, ujar Aang dalam sambutannya. *DOniS*
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: