Navigation

PEMKAB GELAR ROTASI DAN PROMOSI


Sebanyak 137 pejabat struktural diambil sumpahnya dalam acara pengangkatan dan alih tugas pejabat struktural perangkat daerah di lingkungan pemerintah kabupaten Kuningan, Rabu (07/11) di Aula Pendopo Kabupaten Kuningan.
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda yang didampingi Asisten Pemerintahan H. Amiruddin, S.Sos, M.Si juga Asisten Pembangunan dan Kesejateraan Rakyat Drs. H. Kamil Ganda Permadi, MM, menekankan kepercayaan yang diberikan bukan untuk  dijadikan sebagai tujuan melainkan sebagai jembatan untuk mengukur kemampuan, keterampilan, loyalitas, disiplin, pengabdian dan prestasi.”Pelantikan seperti ini dalam mekanisme penyelenggaraan pemerintah, pergantian pejabat merupakan hal yang biasa dan selalu akan berulang terjadi, ini mengandung arti selama menyandang predikat aparatur Negara akan terus mengalami alih tugas maupun alih jabatan,” ujarnya. 
Pelaksanaan mutasi, lanjut beliau, merupakan sebuah regenerasi kepemimpinan yang didasarkan pada kemampuan, profesionalisme dan kepercayaan dari pimpinan sebagai upaya untuk meningkatkan motivasi kerja pegawai dan mewujudkan prestasi kerja dan kinerja aparatur pemerintah kearah yang lebih baik. “Perlu saya ingatkan kembali bahwa jabatan yang diberikan adalah bukan hak pegawai tetapi merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan bukan semata-mata kepada pimpinan namun terutama kepada Allah SWT selaku pemberi amanah dimaksud, oleh karena wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dan sumpah jabatan yang telah diikrarkan”. Jelas beliau.
Beliau berpesan kepada seluruh pejabat baik yang mengalami promosi atau rotasi untuk secepatnya melaksanakan tupoksi dengan baik, membiasakan diri untuk disiplin, meningkatkan terus prestasi dalam bekerja dengan tetap mengutamakan moralitas dan kejujuran,”Khusus kepada kepala dinas kesehatan yang baru untuk meningkatkan pelayanan prima dalam bidang kesehatan dan tingkatkan kinerja dengan lebih baik sehingga berdampak pada peningkatan kinerja organisasi secara signifikan dan pelayanan prima kepada masyarakat,” tandasnya. (Beben)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: