Navigation

BUPATI AANG SERAHKAN PIALA FESTIVAL NASYID, DA’I DAN BACA PUISI



Senin (27/12) bertempat di halaman setda kabupaten kuningan Bupati H. Aang Hamid Suganda S.Sos berkesempatan menyerahkan piala festival nasyid, da’I dan baca puisi tingkat kabupaten kuningan.
Festival nasyid, da’I dan baca puisi yang diselenggarakan dalam rangka memperingati 1 muharam 1432 Hijriyah tersebut diikuti oleh siswa/siswi SMP/MTs dan SMA/SMK/MA/PONTREN se-kabupaten kuningan.
Selain itu Bupati Aang mewakili SDN 2 awirarangan menerima tropy bergilir dari Sri Sultan Hamengkubuwono ke X dan tropy tetap dari rektor universitas sanata dharma sebagai tim terbaik ke 1 dalam parade gamelan anak se DIY, Jateng dan Jabar yang diselenggarakan oleh universitas sanata dharma pada hari minggu 19 desember 2010.
Dalam sambutannya Bupati Aang mengatakan kabupaten kuningan telah pada tahun 2010 telah mendapatkan berbagai penghargaan dan prestasi yang cukup signifikan sehingga merupakan suatu kebanggaan bagi kita sebagai warga kuningan. untuk itu prestasi yang telah diraih senantiasa dipertahankan dan terus melakukan terobosan-terobosan dalam berbagai bidang untuk mencapai prestasi yang maksimal.
Terkait dengan pelaksanaan Festival nasyid, da’I dan baca puisi bupati Aang berharap dari kegiatan tersebut dapat melahirkan bibit-bibit seniman dan da’I muda yang handal sebagai aset pemerintah kabupaten kuningan, sehingga kedepan kuningan memiliki seniman islami dan da’I muda yang mampu bersaing dan berkompetisi dengan kabupaten/kota lain dalam event tingkat wilayah maupun tingkat provinsi bahkan sampai ke tingkat nasional.
Berikut daftar nama pemenang Festival Nasyid, Da’I dan baca Puisi
Lomba nasyid
Juara I, nama group nuansa voice SMKN 3 KUNINGAN, juara II ziyad’s SMAN 1 KADUGEDE
Juara III Al fico voice SMKN 3 KUNINGAN.

Lomba Da’i
Juara I Dini Dianah Al-milah Ponpes Salsabilla Ciawigebang, juara II Dayat Indra Hidayat ponpos Fathul Huda Cilebak, juara III Yadi Kusmayadi SMAN 1 KADUGEDE

Lomba Baca Puisi
Juara I, Ulfa SMPN 6 Kuningan, Juara II Rizki smpn 4 Kuningan, Juara III Savitri Verdiana MTsN Luragung.  
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: