Navigation

SETDA PUNYAI KLINIK KESEHATAN

Jajaran pegawai dan karyawan Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan khususnya para Pembina UKS Kabupaten Kuningan Asissten Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Kuningan, Kepala Dinas Kesehatan dan Bagian Kesra patut berbangga, karena mereka yang selama ini merintis pendirian klinik kesehatan di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan kini terwujud sudah. Klinik yang bertempat di lantai 2 lingkup Asissten Pembangunan dan Kesra atau bangunan x ruangan Bagian Pemberdayaan Perempuan ini akan melayani para pegawai di lingkungan Setda Kabupaten Kuningan 2 kali dalam seminggu yaitu setiap hari pada hari selasa dan kamis mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 12.00.

Bupati Kuningan dalam kesempatan Apel pagi yang dirangkaikan dengan peresmian pelayanan Klinik Setda mengatakan, dengan telah diresmikannya klinik Setda ini diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan kepada pegawai di lingkup Setda. Oleh karena itu hendaklah disertai dengan peningkatan penyediaan kelengkapan peralatan medisnya sekaligus kualitas Sumber Daya Manusia petugas kesehatannya baik untuk sekedar konsultasi kesehatan bahkan sampai dengan pelayanan pengobatan kesehatannya sehingga pasien yang dilayani merasa puas serta nyaman yang tentunya akan mendukung terhadap proses penyembuhan pasien tersebut.

Lebih lanjut Aang berharap kepada para pegawai di Lingkup Setda agar memanfaatkan fasilitas ini, bagi pegawai yang memerlukan konsultasi kesehatan atau mereka yang mengalami gangguan kesehatan agar memanfaatkan fasilitas yang telah ada ini.

Menurut Beben salah seorang pegawai Sekretariat Daerah mengatakan, saya merasa bersyukur dengan telah di bukanya klinik kesehatan ini, ini merupakan suatu upaya Pemerintah dalam mewujudkan Kuningan sehat yang merupakan program Pemerintah Kabupaten Kuningan. Kaitannya dalam upaya peningkatan pelayanan kesehatan bagi para pegawai di lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Kuningan, semoga hal ini dapat dijadikan referensi serta motivator dalam rangka memberikan layanan kesehatan dengan harapan dapat meningkatkan kualitas kinerja para pegawai karena dengan tubuh yang sehat maka segala aktivitas dapat berjalan dengan lancar.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: