Navigation

PDAM TIRTA KEMUNING ULANG TAHUN KE- 22


PDAM Tirta Kemuning Kabupaten Kuningan yang merupakan Perusahaan Daerah yang sangat diandalkan oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Kemarin 1 April 2010 berulang tahun ke-22. Perayaan yang cukup sederhana tapi meriah ini dihadiri oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Wakil Bupati H. Momon Rochmana, beserta Unsur Muspida Kuningan, Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Utje Ch. Suganda dan para undangan.
Perayaan ulang tahun kali ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan antara lain, Bulu tangkis, Futsal antar pegawai PDAM, Donor Darah, Pemberian Bibit tanaman kepada Kepala Desa pemilik Sumber mata air. Kedepan kami dari jajaran PDAM Tirta Kemuning Kuningan bertekad untuk terus mengembangkan kegiatan usaha PDAM untuk melayani dengan baik masyarakat Kabupaten Kuningan dibidang air minum. Tegas Tarja Sucipto Ketua panitia penyelenggara.
Lebih lanjut Direktur Utama PDAM Tirta Kemuning H. Kamdan , SE mengatakan, dengan bermodalkan kekayaan alam dan kepercayaan setahap demi setahap kami terus berupaya meningkatkan kinerja perusahaan menjadi lebih baik karena kami sadar bahwa hanya dengan kinerja yang baiklah pelayanan terbaik kepada masyarakat dapat kami berikan. Hal tersebut dibuktikan dengan pemenuhan kebutuhan air minum bagi masyarakat Kabupaten Kuningan, sebagai langkah awal pada tanggal 30 september 2009 yang lalu kami telah mencanangkan program “ GEBYAR CAI KEUR BALAREA” sebuah program yang diarahkan untuk menjaring minat masyrakat Kabupaten Kuningan terhadap keinginan menjadi pelanggan PDAM yang  berdasarkan hasil “ REAL DEMAND SURVEY” yang dilaksanakan oleh Universitas Kuningan terdapat potensi minimal sebanyak 17.000 unit dan potensi maksimal sebanyak 28.000 sampai dengan tahun 2014. Demikian dikatakan kamdan.
Sementara itu Bupati H. Aang mengatakan dalam sambutannya, Kabupaten Kuningan  memang merupakan Kabupaten yang memiliki potensi sumber mata air yang berlimpah terutam di wilayah Kuningan bagian utara. Ini merupakan suatu anugrah yang perlu kita syukuri dan perlu kita manfaatkan secara optimal sebesar-sebesarnya untuk kemakmuran masyrakat maupun untuk peningkatan pendapatan asli daerah. Yang patut kita banggakan pila adalah selain kita mampu memberikan pelayanan kepada masyrakat Kabupaten Kuningan, lebih jauh kita dapat memberikan pelayanan kepada daerah tetangga kita, Kab/Kota Cirebon, Indrmayu, dan Kabupaten Brebes Jawa Tengah. Dengan momentum hari ulang tahun ini sebaiknya kita barengi dengan tekad yang kuat untuk senantiasa memberikan pelayanan yang baik pula untuk kepentingan masyarakat. Seperti kita ketahui bersama bahwa air merupakan kebutuhan yang fundamental dalan kehidupan manusia, manusia tidak mungkin bisa hidup tanpa air, oleh karena itu berikan Air yang terbaik demi kepentingan hidup manusia yang lebih baik lagi.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: