Navigation

MASYARAKAT DESA KARANG TENGAH SAMBUT BAIK PASAR MURAH







Masyarakat desa karang tengah, kecamatan Maleber menyambut baik adanya pasar murah di daerahnya, Jumat (9/6/2017). mereka mendapatkan kebututuhan bahan pokok dengan harga murah dan berkualitas. Bupati Kuningan H. Acep Purnama, mengatakan pasar murah punya tujuan untuk menjamin ketersediaan bahan pokok terutama menjelang lebaran 1438 H. Sehingga tidak terjadi lonjakan harga pada saat menjelang lebaran.

Masyarakat jangan kawatir ketersediaan barang cukup untuk memenuhi kebutuhan selama bulan ramadan dan lebaran. Di harapkan tidak terjadi lonjakan harga, kata Bupati Kuningan dalam sambutanya membuka pasar murah yang di selenggarakan di balai desa karangtengah. Di dampingi Asisten Pembangunan H. Dadang Supardan, kabag Perekonomian Uu. Kusmana, Kabag Humas Setda Wahyu Hidayah serta Camat Maleber.

Bupati Kuningan H. Acep Purnama menerangkan, dalam upaya memenhu ketersediaan barang kebutuhan pokok, Pemerintah daerah juga telah merencanakan untuk menggelar Operasi Pasar Murah (OPM) di berbagai desa.

Kami juga akan menggelar Uperasi Pasar Murah, namun ini ditujukan bagi masyarakat yang memang perlu di bantu warga yang kurang manpu cukum membayar 60% dari harga standarnya. Di harapkan ke depan digelar kembali di desa-desa lainnya khususnya di wilayah kecamatan Maleber.**IP
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: