Navigation

Nusaherang peringati hari jadi ke-14





Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda  menghadiri hari jadi Kecamatan Nusaherang yang ke-14 yang dilaksnakan di Kantor Kecamatan Nusaherang pada senin (26/1). Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Nusaherang, Forum Camat Kabupaten Kuningan, Para kepala Desa se-Kecamatan Nusaherang, serta para undangan lainnya.
Kecamatan Nusaherang yang erupakan kecamatan pemerkaran dari Kecamatan Kadugede merupakan kecamatan yang sedang berkembang yang terus membangun untuk mengejar ketertinggalan dari kecamatan lainnya sehingga bias sejajar dengan kecamtan-kecamatan yang sudah mapan.
Camat Kecamatan  Nusaherang, Susilawati, S.Sos mengungkapkan bahwa kecamatan Nusaherang  dalam kurun waktu 14 tahun teah berhasil menyelesaikan berbagai pembangunan  baik fisik maupun mental spiritual masyarakatnya, baik sarana jalan, jembatan dan fasilitas umum lainnya. Dalam acara peringatan hari jadi tersebut digelar berbagai macam kegiatan diantaranya perlombaan Siskamling, kegiatan olahraga, Lomba K3 serta tabligh akbar.
“ saya selaku camat Kecamatan Nusaherang dan mewakil masyarakat Nusaherang mengucapkan banak terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah Kabupaten Kuningan yang telah menggulirkan berbagai macam kegiatan  dan program, sehingga kecamatan Nusaherang dapat melaksanakan pembangunan diberbagai bidang yang pada akhirnya kecamtan Nusaherang mampu sejejar dengan kecamatan-kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Kuningan.
Bupati Kuningan Hj. Utje Ch Suganda dalam  sambutannya mengatakan bahwa ditengah dinamika dan kompleksnya problematika masyarakat, serta tingginya daya kritis masyarakat terhadap setiap output  dari penyelenggaraan  pemerintahan. Menuntut kita selaku aparatur pemerintah untuk responsif dan dapat mnegatasi dinamika masyarakat tersebut.
Buoati Kuningan juga menekankan tentang pentingnya pelayanan kepada masyarakat dimana setiap aparatur kecamatan harus meningkatkan kualitas dan kapabilitas, mampu menciptakan suasana kerja yang produktif dan harmonis. “oleh karena itu diperlukan sprit dalam mengemban amat dan tanggung jawab sebagai paratur pemerintah dan pelayan masyarakat, karena itu kita ketahui peran pemerintah kecamatan berfungsi sebagai jembatan antara pemerintah daerah Kabupaten dan pemerintah desa, serta elemen ,masyarakat lainnya” kata Bupati Kuningan.
Diakhir sambutannya Bupati Kuningan mengucapkan selamat atas hari Jadinya kecamatan Nusaherang yang ke 14 “ semoga kecamatan Nusaherang semakin berkembang semakin maju dan mampu mewujudkan masyarakat yang sejahtera.----Yohanes---
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: