Navigation

KUNINGAN KINI MILIKI MEDIA CENTRE



Media Centre atau ruang publik merupakan tempat dimana masyarakat bisa memanfaatkan fasilitas internet dengan gratis, melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan telah membuka akses bagi masyarakat itu artinya seluruh warga Kabupaten Kuningan bisa memanfaatkannya setiap hari jam kerja di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kuningan Jl. Aruji Kartawinata No. 15.
Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Drs. Deniawan, M.Si, dihadapan peserta apel pagi Setda Kabupaten Kuningan, Jum’at 19 oktober 2012.
Menurutnya, dengan hadirnya Media Centre masyarakat Kabupaten Kuningan tidak lagi harus susah untuk mendapatkan informasi melalui internet,”Masyarakat dapat dengan mudah mengakses internet dengan mudah gratis pula,” ujar Deniawan.
Terkait Website atau situs, Kuningan telah memiliki website atau situs resmi Kuningan yaitu Kuningankab.go.id,”Kedepan setiap SKPD harus memiliki website atau situs masing-masing yang merupakan sub domain dari website atau situs resmi Kabupaten Kuningan, sehingga nantinya akan mempermudah pengiriman data.” (Beben)
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: