Navigation

Bupati Kuningan Buka Bazaar Ramadhan



 Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda membuka bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh DP Korpri Kabupaten Kuningan, TP. PKK dan Dharma Wanita Persatuan pada hari Kamis (2/8) di Pandapa Paramarta. Hadir juga dalam acara tersebut Forum Komunikasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, Wakil Bupati Kuningan H. Momon Rochmana, Sekretaris Daerah Kabupaten Kuningan H. Yosep Setiawan, Ketup TP PKK Kab. Kuningan Hj. Utje Ch Suganda para kepala SKPD, dan para pengurus Korpri.
Drs Uca Somantri, M.Si selaku ketua panitia dalam laporannya menjelaskan bahwa panitia bazaar tersebut menyediakan stand sebanyak 40 buah dan yang telah terisi sebanyak 20 buah yang terdiri dari barang-barang sembako, kuliner, jasa bahkan sampai penyediaan alat elektronik dan otomotif “ selain itu juga dalam acara ini  DP Korpri Kabupaten Kuningan akan melaunching tabloid Lingkaran yang merupakan media informasi  bagi anggota Korpri Kabupaten Kuningan untuk lebih mendekatkan  diri antara pengurus dengan anggota serta memebuka wawasan pada anggota korpri agar program kerja dewan pengurus korpri laksanakan dapat dinikmati dan diketahui oleh anggota korpri” kata Drs. Uca Somantri, M.Si.
Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda  menyambut baik atas terselenggaranya bazaar Ramadhan tersebut “ dengan digelarnya bazaar Ramadhan setiap bulan suci Ramadhan yang merupakan langkah kecil untuk mengantisipasi terjadinya gejolak harga kebutuhan pokok di masyarakat menjelang tibanya hari raya idul fitri, oleh karena itu kegiatan bazaar ini diharapkan dapat membantu meringankan biaya hidup sebagian masyarakat, terutama dibidang sembako, fasion kuliner, jasa  bahkan seagian masyarakat lainnya yang menginginkan sampai ke tingka kebutuhan elektronik dan otomotif dan untuk media lingkaran saya berharap media ini aka menjadi salah satu cara untuk berbagi informasi dengan anggota korpri agar program kerja yang telah dilaksanakan oleh dewan pengurus korpri kabupaten Kuningan dapat dinikmati dan diketaui oleh seluruh anggota Korpri se-Kabupaten Kuningan”. _Joehanes_  
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: