Navigation

JALAN DESA CISAAT SIAP DIGARAP


Ditandai peletakan batu pertama secara langsung oleh Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Senin (11/6) Jalan Desa Cisaat Kecamatan Cibingbing sepanjang 800 m, lebar 3 m dan ketebalan 10 cm siap digarap.
Ikut hadir Ketua Komisi D Drs H Ending Suwandi, MM, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Pertambangan Kabupaten Kuningan Drs. Kukuh Taufikul Malik, MM, Kepala Dinas Bina Marga Kabupaten Kuningan Drs. Ir. Rusliadi, M.Si, serta Camat Kecamatan Cibingbin Ruslani, S.Sos.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Aang menyerahkan bantuan semen sebanyak 50 sak dan aspal sebanyak 10 drum. ”Jalan merupakan prioritas penting dalam pembangunan karena akan sangat berpengaruh bagi mobilitas masyarakat serta menunjang perekonomian,” tandas Bupati Aang di sela-sela acara pengecoran jalan.
Bantuan ini, lanjut Ia, senantiasa digunakan sebagaimana mestinya sehingga pembangunan jalan ini dapat menghasilkan kualitas jalan yang diharapkan dan tidak cepat rusak apabila menghadapi musim hujan.
Selain itu Bupati Aang didampingi adm Henry Gunawan berkesempatan meninjau lokasi pembibitan stek pucuk jati dilokasi milik perhutani KKPH Kuningan di Desa Dukuhbadag serta dilanjutkan dengan penanaman bibit jati dilokasi tersebut kemudian tidak hanya itu Bupati Aang meninjau jalan serta aliran sungai Cijangkelok di Desa Bantarpanjang serta berdialog dengan masyarakat Desa Sukaharja terkait tanah desa. (Beben).

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: