Navigation

Bupati Kuningan Hadiri Rapat Operasi Ketupat Lodaya 2012



Bupati Kuningan H. Aang hamid Suganda menghadiri rapat koordinasi lintas sektoral kesiapan operasi ketupat lodaya 2012 di Aula Januraga Mapolres Kuningan pada Selasa (26/6) rapat koordinasi tersebut ditujuan dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1433 H. Hadir dalam rapat tersebut Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  Kabupaten Kuningan dan para kepala SKPD kabupaten Kuningan serta para tokoh masyarakat.
Kapolres Kuningan AKBP Wahyu Bintono Hari Bawono, SIK dalam pemaparannya mengungkapkan bahwa tujuan  rapat tersebut  merupakan sebuah upaya dalam mematangkan pengamanan hari raya Idul Fitri. “Kami Polres Kuningan  bersama seluruh stake holders tidak hanya bakal menjaga ketertiban lalu lintas semata. Melainkan juga kondusifitas daerah dari gangguan tindak kriminalitas” tambahnya.
“ selain itu juga dibeberapa titik rawan kemacetan kami akan mendirikan pos-pos pengamanan seperti di Bandorasa, pasar Cilimus dan Jalan Siliwangi. Kami juga menghimbau kepada masyarakat Kuningan agar selalu waspada dan siaga pada saat melakukan perjalanan Mudik” kata Kapolres Kuningan.
Bupati Kuningan,  H Aang Hamid Suganda dalam sambutannnya mengungkapkan bahwa  pengamanan pada saat  Hari Raya Idul Fitri merupakan agenda rutin yang harus dikoordinasikan jauh-jauh hari. “ Macet di Kuningan pada saat Hari Raya Idul Fitri merupakan hal biasa,  di Cilimus, Bandorasa, Ciawi, Darma merupakan sebagian titik-titik kemacetan sehingga perlu diperketat pengamannya selain itu juga jalan-jalan alternatif untuk mengurangi kemacetan harus dipersiapkan sebaik mungkin –Yohanes-
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: