Total Tayangan Laman

Selasa, 16 Februari 2010

PEMKAB KUNINGAN JEMPUT JENAZAH KE YOGYAKARTA

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda memberangkatkan 3unit Ambulance ke Bantul Yogyakarta, hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Pemkab terhadap 7 orang korban yang hilang terseret ombak di Pantai Parangtritis Yogyakarta. Selain itu Pemkab juga memberangkatkan beberapa orang tim medis untuk membantu dalam proses pengurusan jenazah jika sudah diketemukan. Kejadian yang sangat menghebohkan masyarakat Kuningan ini tentunya merupakan kejadian yang tidak kita duga sebelumnya.
H. Aang mengatakan pihak Pemkab turut berduka cita atas kejadian tersebut, dan Bupati juga berharap agar pihak keluarga dapat menerima kenyataan yang pahit ini karena ini merupakan musibah yang datang tanpa diduga sebelumnya. Dalam kesempatan tersebut Bupati Kuningan yang didampingi Direktur RSU 45 Kuningan dr.H.M Afif Kosasih memberangkatkan 3 unit Ambulance serta beberapa orang tim medis dari RSU 45, yang bertujuan untuk membantu perawatan jenazah nanti. Selain itu juga Bupati kuningan terus berkoordinsi dengan Bupati Bantul untuk meminta bantuan kepada Badan SAR bantul untuk terus melakukan pencarian kepada korban agar korban dapat ditemukan dan jenazahnya dapat segera di bawa ke Kuningan.
Sampai dengan saat ini jenazah yang baru diketemukan baru mencapai 3 org, sedangkan 4 org masih dalam pencarian tim SAR. Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Bupati Kuningan berharap agar sisa korban dapat segera diketemukan dan dapat segera di bawa ke Kuningan. Dan Bupati Aang juga berpesan kepada pihak keluaraga agar senantiasa bersabr menghadapi kejadian ini, karena pada prinsipnya ini semua merupakan ujian dari Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar