Navigation

WABUP LANTIK 16 KEPALA SMPN




Sebanyak 16 orang kepala SMPN di lingkungan dinas pendidikan, pemuda dan olah raga, Kamis (28/1) resmi dilantik.
Bertempat di SMPN 1 pasawahan Kabupaten Kuningan prosesi berlangsung khidmat disaksikan oleh seluruh kepala SMPN se Kabupaten Kuningan.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Kuningan Drs. H. Momon Rocmana, MM.,Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kuningan Drs. H. Dadang Supardan, M.Si.,Kepala Bagian Kepegawaian Kabupaten Kuningan Drs. Nurahim.,M.Si.,Camat Kecamatan Pasawahan Deni Prihayatno, Kepala SMAN 1 Pasawahan Drs. H. Agus Saepudin, M.Pd, Kepala SMPN 1 Pasawahan H. Momon Sukiman, S.Pd, serta undangan lainnya.
Wakil Bupati H. Momon Rocmana secara pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kuningan mengucapkan selamat kepada kepala SMPN yang baru diambil sumpah jabatan dan dilantik.
Menurutnya, promosi maupun rotasi dalam lingkungan pegawai negeri sipil merupakan suatu hal yang biasa dilakukan sebagai bentuk kepercayaan pemerintah, oleh karena itu, jabatan yang di berikan hendaknya diimbangi dengan niat dan itikad untuk melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab.

Lebih lanjut Ia mengatakan, adapun nanti penempatan saudara di tempat yang baru diharapkan dapat dengan cepat beradaptasi, kekurangan sarana dan prasarana hendaknya dijadikan tantangan untuk lebih meningkatkan kinerja bukan dianggap sebagai halangan yang menjadikan kemunduran dalam berprestasi, sedangkan apabila penempatan saudara ditempat yang mempunyai fasilitas lengkap minimal dapat mempertahankannya dan terus berupaya meningkatkan kualitas prestasinya. 
Ia berharap kepada seluruh kepala SMPN yang baru dilantik supaya dapat menciptakan iklim kerja yang harmonis sehingga terjalin komunikasi yang efektif antara kepala dengan para guru juga tentunya dengan para siswa serta terus menegakkan kedisiplinan yang paling mendasar dalam setiap pelaksanaan pekerjaan sehingga dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan. (Bn)

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: