Navigation

APEL KESADARAN MOMENTUM MERENUNG KILAS BALIK PEMBANGUNAN




Apel kesadaran Nasional yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 merupakan sarana evaluasi dan sebagai salah satu upaya untuk pematangan diri sebagai aparatur pemerintah dan pelayan masyarakat. Selaku aparatur pelayanan masyarakat PNS diharapkan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang mampu kita perani sesuai tugas dan pokok masing-masing.

Bupati Kuningan Hj. Utje Ch. Suganda selaku Pembina Apel menuturkan hal tersebut dalam apel kesadaran nasional Selasa 17 Februari 2015, hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati H.Acep Purnama, Sekda H. Yosep Setiawan, para assisten, Kepala Bagian Lingkup Setda, Kepala Dinas Pendapatan, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah serta para Kabid.

Lebih lanjut utje mengatakan bahwa Apel Kesadaran merupakan momen yang tepat untuk kita merenungkan kilas balik Kabupaten Kuningan serta mengevaluasi hasil kerja kita di tahun 2014, sebagai reflekssi untuk melakukan pembenahan-pembenahan fundamental sehingga kedepan proses penyelenggaraan pemerintahan akan lebih kuat, terarah, optimal, efektif dan efisien.

Seperti kita ketahui bersama bahwa dalam era reformasi pemerintahan telah menetapkan visi reformasi birokrasi yakni “ terwujudnya pemerintahan yang baik dan pemerintahan yang bersih “, dengan misi mewujudkan birokrasi yang bersih, profesional, transfaran, akuntabel dalam merumuskan kebijakan pemerintah, melayani dan memberdayakan masyarakat.

Momentum  pelaksanaan apel kesadaran ini hendaknya dijadikan landasan berpijak dan sumber mitivasi untuk memperbaharui pola pikir dan perilaku sebagai aparatur pemerintah yang terpanggil untuk melayani dan bukan dilayani. Papar Utje. *DOniS*

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: