Navigation

DENI ERLANDA DIREKTUR UTAMA PDAM YANG BARU




Selasa 16 Juli 2013 merupakan hari yang bersejarah bagi jajaran PDAM Tirta Kemuning Kuningan, pasalnya pada hari tersebut Direktur Utama PDAM Tirta Kemuning Deni Erlanda, SE dilantik sebagai Dirut PDAM. Hadir dalam pelantikan tersebut, Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda, Sekretaris Daerah H. Yosep Setiawan, Ketua DPRD H. Acep Purnama, Ketua Darma Wanita Persatuan Hj. Popi Yosep, Para jajaran Dewan Pengawas PDAM serta para kepala BUMD se-Kabupaten Kuningan.

PDAM Kuningan yang merupakan BUMD Kuningan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk Pendapatan Asli Daerah Kuningan. Saat ini 3 BUMD Kabupaten Kuningan telah terbentuk dan PDAM merupakan BUMD pertama yang bergerak dibidang pelayanan air bersih. Kita maklumi bersama Air merupakan kebutuhan pokok manusia sehingga setiap orang membutuhkan air melebihi kebutuhan yang lainnya. Kedepan PDAM diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Bupati Kuningan H. Aang Hamid Suganda dalam sambutannya berpesan kepada Deni Erlanda, SE agar dapat menanamkan dalam benak dan ingatannya bahwa jabatan pada dasarnya merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara institusional kepada Pemerintah dan secara moral kepada Allah SWT, sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan janji dan sumpah yang telah di ikrarkan.

Bupati juga berharap agar Direktur dapat melakukan konsolidasi kedalam dengan membangun komunikasi dan harmonisasi dengan semua jajaran pegawai, dapat meningkatkan manajemen kerja secara optimal agar PDAM dapat memberikan kontribusi kepada PAD. Program kerja yang telah direncanakan agar dapat dilaksanakan sesuai dengan urutan prioritas dalam visi misi perusahaan. Selain itu juga Dirut yang baru dilantik diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan pegawainya dan menigkatkan pelayanan kepada para pelanggan sesuai standar mutu pelayanan prima.

Pengangkatan Sdr. Deni Erlanda ini telah melalui proses yang panjang mulai dari seleksi tes administrasi dan tes kesehatan dan juga melalui fit and profer test yang dilaksanakan oleh yayasan pendidikan tirta darma PAMSI. Dengan proses yang panjang ini diharapkan dapat merekrut dirut yang berkompeten dalam memanaje aspek keuangan, Operasional dan SDM. Tutup Aang *DOniS*

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments:

  1. Tempat saya, sejak tanggal 4 agustus 2013 sampai sekarang 10 agustus 2013, aliran air pdam berhenti. Padahal tidak ada tunggakan pembayaran.
    Tgl 5, laporan lewat telpon.
    Tgl 6 dan 7, laporan langsung ke kantor pdam kuningan di ancaran.
    Tidak ada perubahan. Kemana lagi harus melapor? Apakah ini kinerja PDAM kuningan?

    BalasHapus