Navigation

Ketua TP PKK Beri Bantuan Korban Bencana


Bencana angin puting beliung yang menimpa desa  Situsari dan Gunung Sirah dan desa Bakom yang tertimpa musibah Longsor,mendapat perhatian ketua TP PKK Hj. Utje Ch Suganda yang didampingi Wakil ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj. Dadah Rochmana,  beserta jajarannya  yang berkunjung ke tiga desa yang berada di kecamatan Darma tersebut pada hari Rabu (3/11).

Dalam kunjungan tersebut diserahkan bantuan sembako, selimut, sarung,  kepada para korban bencana yang ada di ketiga desa tersebut dimana jumlah bantuan tersebut dibagikan hamper ke 100 kepala keluarga di tiga desa. Bantuan yang diserahkan oleh ketua TP PKK Kabupaten Kuningan tersebut diterima langsung oleh masing-masing kepala desa yang desanya tertimpa bencana.

Dalam kesempatan itu juga Hj. Utje Ch Suganda meminta kepada seluruh warga untuk terus waspada karena cuaca yang kian tidak mernentu yang bias mengakibatkan bencana susulan selain itu juga belaiu berharap bantuan yang diberikan dapat disalurkan dan dapat meringankan beban yang tertimpa musibah.

Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

1 comments: