Navigation

SMA 1 CILIMUS WAKILI KUNINGAN LOMBA SEKOLAH SEHAT TINGKAT JAWA BARAT


SMAN 1 Cilimus Kecamatan Cilimus mewakili Kabupaten Kuningan Sekolah Sehat tingkat Propinsi Jawa barat. Sekolah yang memiliki lingkungan yang sehat dan lingkungan yang Asri ini dinilai layak untuk mewakili Kabupaten Kuningan ke tingkat Jawa Barat, Pembina UKS SMAN 1 Cilimus Dra. Ohan Yuliani mengatakan, pihaknya merasa sangat bangga sekaligus terharu karena sekolah SMAN 1 Cilimus dapat mewakili Kabupaten Kuningan di tingkat Provinsi. Sekaligus pihaknya memohon do'a dan dukungan dari semua pihak, Pemerintah Kabupaten Kuningan, para wali murid, para guru, dan masyarakat agar kedepan SMAN 1 Cilimus dapat meraih hasil yang menggembirakan dan dapat membawa harum nama Kabupaten Kuningan di tingkat Jawa Barat.
Kepala Sekolah SMAN 1 Cilimus, Drs. Ajat Sudrajat juga berharap agar sekolahnya dapat menjadi yang terbaik dari yang baik dalam lomba sekolah sehat ini. Ajat juga menghaturkan terima kasih yang sangat besar kepada Bupati H. Aang Hamid Suganda selaku Pembina UKS Kabupaten yang telah membina dan mengarahkan sehingga SMAN 1 Cilimus dapat menjadi salah satu kandidat sekolah sehat tingkat Jawa Barat. Tentunya harapan Pemerintah Kabupaten Kuningan sama dengan harapan pihak sekolah agar kami dapat menjadi Sekolah Sehat tingkat Jawa barat.
Ketua Tim Penilai Sekolah Sehat Tingkat Jabar DR. Wahyudin Zarkasy, AK mengatakan, lomba sekolah sehat yang secara rutin dilaksanakan baik di tingkat Kabupaten/ Kota, tingkat Provinsi sampai ke tingkat Nasional, saya pandang merupakan upaya strategis dalam mendorong terwujudnya peningkatan dan pengembangan sekolah sehat yang berkesinambungan dan merata di Jabar, sehingga dapat mendorong terwujudnya sumber daya manusia Indonesia yang sehat, tangguh, berkualitas dan berdaya saing. Pengembangan Trias UKS bertujuan untuk menciptakan dan meningkatkan kemampuan peserta didik dan semua warga sekolah untuk dapat berperilaku hidup bersih dan sehat, sehingga pada akhirnya derajat kesehatan peserta didik dan semua warga sekolah dapat terwujud hingga akhirnya dapat mendukung tercapainya peningkatan intelektualitas dan kualitas peserta didik di semua tingkatan pendidikan.
Share

HUMAS SETDA KAB. KUNINGAN

Humas setda kabupaten kuningan Jl. siliwangi no 88. Kuningan

Post A Comment:

0 comments: